Rabu, 02 Januari 2013

Coretan pertama

Panahome Japan (Panasonic group)

 "Bismillahirrahmanirrahim,Assalamu'alaikum" mungkin kata yang paling cocok untuk memulai coretan pertama saya ini,

    Berawal di sebuah kota yang menjadi ibu kota provinsi Jawa barat yaitu Bandung , saya dilahirkan dari pasangan Bpk.Ruhiyat dan Ibu.Rohayati ,dengan nama Sarip hidayat(dengan huruf "p" karena orang sunda tidak bisa mengucapkan huruf "f" mungkin itu alasannya), 16 Nopember 1989 Alhamdulillah dengan selamat,dan sampai saat ini masih diberi kenikmatan dan kesempatan untuk menjalani kehidupan oleh Allah SWT yang tidak lain untuk beribadah kepada -Nya. saya dibesarkan di kota ini sampai akhirnya pada usia 21 tahun saya menjalani kehidupan baru dengan rutinitas yang baru juga sebagai siswa praktek kerja (pemagangan) di negeri sakura(Jepang). sampai saat ini 1 tahun 8 bulan telah saya jalani dari 3 tahun keseluruhan kontrak kerja saya di negeri sakura ini. Tepatnya di salahsatu perusahaan Panasonic Group yang bernama Panahome yang bergerak di bidang "住宅" yang dalam bahasa indonesia berarti "perumahan", dengan produk rumah tahan gempa dengan teknologi yang sangat maju. 

   Sebagai blogger baru saya tidak tahu apa saja hal yang seharusnya ditulis dalam sebuah blog,mungkin hanya ini coretan pertama saya yang berisi singkat mengenai profil pribadi saya, yang insyaAllah akan disusul dengan coretan-coretan lain,bagi yang membaca/para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging. boleh memberikan komentar atau saran apa saja. Salam hangat!
moto hidup saya "janganlah terlalu melihat ke atas karena dibawah masih ada bumi untuk dipijak". Wassalamu'alaikum.

3 komentar:

  1. mangstab rip,,,sae sok kembangkan sp tau jd jurnalis,,heheh salam sukses lur,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaa ah zul ga da kerjaan weh jadi kieu lah ,, itung2 curhat,.. gmna sehat kan zul?

      Hapus
  2. selamat menulis dan selamat berjuang di negeri orang.

    BalasHapus